Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Sambangi Ketua Lingkungan Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Ajak Jaga Keamanan

Tangerang – DDS (Door to Door System) merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan lingkungannya dan ...

Tangerang – DDS (Door to Door System) merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan lingkungannya dan juga sebagai sarana memberikan pesan kamtibmas sehingga masyarakat menjadi lebih faham tentang hukum.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Petir Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Insan Nurdin S pada hari Senin (11/09/2017) melaksanakan sambang dan bertemu dengan Bpk Dedy S (Ketua RW 02) beserta warga di Jalan KH Ahmad Dahlan Gang Angrek RT 05 RW 02 Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Dalam sambangnya tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada Ketua RW 02 dan warganya ” Untuk menjaga keamanan lingkungan dengan mengaktifkan kembali poskamling, pergunakan kunci tambahan saat memarkir kendaraan dimana saja untuk mengantisipasi terjadinya pencurian, jangan berbuat anarkis apabila menangkap pelaku kejahatan segera serahkan kepada kami biar kami proses secara hukum,” tutur Aiptu Insan Nurdin.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di apel pagi menyampaikan agar Bhabinkamtibmas aktif melakukan sambang di wilayah binaannya untuk mewujudkan keamanan lingkungan khususnya wilayah hukum Polsek Cipondoh.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2gXOpDC
via IFTTT

No comments

Latest Articles