Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Unit Lantas Polsek Jatiuwung Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari di Depan RS. An-nisa

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Jum’at (15/09/2017) Arus lalu lintas pagi hari di jalan Gatot Subroto ramai dan c...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Jum’at (15/09/2017) Arus lalu lintas pagi hari di jalan Gatot Subroto ramai dan cenderung padat, terutama di setiap pertigaan di antaranya di depan RS An-nisa, sehingga keberadaan anggota lalu lintas sangat diperlukan untuk mengatur arus lalu lintas.

Untuk mengurai kemacetan tersebut, unit Lantas Polsek Jatiuwung di pimpinan oleh Kanit Lantas AKP. PINTARAJA, langsung melakukan pengaturan lalu lintas dan menertibkan angkot-angkot yang menurun dan menaikan penumpangnya di sembarang tempat, sehingga terjadi kemacetan.

Kegiatan ini dilakukan mulai pukul 06.00 WIB, di saat jam keberangkatan para karyawan dan anak-anak sekolah, sehingga membuat volume kendaraan meningkat terutama banyaknya kendaraan angkutan umum (angkot) yang berhenti di sembarang tempat menaik dan menurunkan penumpangnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKP PINTARAJA selaku pengendali dalam pelayanan tersebut, memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh pengguna jalan, yakni; “agar berhati-hati saat mengemudikan kendaraannya, jangan ugal-ugalan dan biasakan sabar mengantre serta melengkapi surat-surat kendaraannya, patuhi peraturan serta rambu-rambu lalu lintas yang ada, supaya di dalam berkendara bisa selamat sampai tujuan.”

Hal ini dilakukan AKP PINTARAJA bersama jajarannya, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.Ik, M.Ik, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya unit lalu lintas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat khususnya para pengguna jalan.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2x259jT
via IFTTT

No comments

Latest Articles