Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Optimalkan Gelar Personil Atensi Malam Minggu Polsek Kutsel Polresta Denpasar

Promoter,News, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasat Barat – Gelar cipkon (cipta kondisi) Imbangan Ops Jaran Agung 2017, Polsek De...

Promoter,News, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasat Barat – Gelar cipkon (cipta kondisi) Imbangan Ops Jaran Agung 2017, Polsek Denpasar Barat, kerahkan 25 personil untuk antisipasi malam minggu.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan (Kutsel), Kompol I Nengah Patrem, S.H., Sabtu, (16/9/17), jam 21.00 wita, saat pimpin apel persiapan cipkon.

Bertempat di Mako Polsek Jln. By Pass Ngurah Rai Nusa Dua Badung, telah dilaksanakan apel persiapan cipkon yang dipimpin oleh Pawas Iptu I Nyoman Gatep.

Pawas Polsek yang didampingi Pada Ipda I Gst Putu Kamajaya,SH, dengan kekuatan sejumlah 25 orang personil Polsek Kutsel, yang terdiri dari para Perwira dan Brigadir dari semua fungsi, mengikuti apel.

Kompol Nengah Patrem, dengan tegas memerintahkan melalui Pawas Iptu Gatep,” apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus berbuat apa, supaya pelaksanaan Cipta Kondisi dapat berjalan dengan baik, menekankan prosedur tetap pelaksanaan tugas, saat cipkon tetap dilaksanakan, menjaga hal-hal yang tidak diinginkan termasuk adanya protes dari Masyarakat.” ujar Kapolsek Kompol Patrem.

Kalau tindakan kita sudah sesuai prosedur, masih ada Masyarakat yang protes, berikan penjelasan dengan tenang, namun jika sampai berbuat anarkis seperti memukul petugas amankan dan bawa ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kami selalu laksanakan apel,” sebelum pelaksanaan cipkon, guna menyampaikan arahan kepada anggota, supaya dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi mis komunikasi di antara petugas maupun dengan Masyarakat,” kata Kompol Nengah Patrem.

Rencana cimpkon akan digelar di depan Mako Polsek Kuta Selatan Jln. By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, ucap Kompol Patrem. (KS33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2fqTkta
via IFTTT

No comments

Latest Articles