Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kanit Lantas Polsek Jatiuwung, Pelayanan Sore Hari Pengaturan di Depan RS. An-nisa

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd, agar jaj...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd, agar jajarannya selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan anggota Unit Lalu Lintas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, AKP Pintaraja saat pimpin anggotanya melaksanakan pelayanan sore hari, pengaturan lalu lintas di jalan Gatot Subroto Km.3 depan Pos Pantau Rumah Sakit An-nisa Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Jum’at (15/09/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 16.00 WIB, mengingat pada jam tersebut arus lalu lintas dua arah, baik dari arah Bitung yang mengarah ke Tangerang maupun sebaliknya dari arah Tangerang yang menuju Bitung ramai sekali dan sedikit tersendat, dikarenakan bersamaan dengan jam kepulangan para karyawan dan anak-anak sekolah serta banyaknya kendaraan angkot yang menurunkan dan menaikan penumpangnya di sembarang tempat, sehingga mengganggu kendaraan lain yang ada dibelakangnya, untuk itu jajaran Polsek Jatiuwung khususnya unit lalu lintas harus membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk melancarkan arus lalu lintas agar para karyawan yang pulang kerja bisa lebih cepat sampai di rumahnya, begitu juga dengan anak-anak sekolah.

Dalam kesempatan itu juga, AKP Pintaraja selaku pengendali dalam pelayanan tersebut, memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh pengguna jalan agar berhati-hati saat mengendarai kendaraanya, jangan lupa lengkapi surat-surat kendaraannya, dan biasakan untuk mematuhi peraturan serta rambu-rambu lalu lintas yang ada, supaya di dalam berkendara bisa selamat sampai tujuan.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xpPZV0
via IFTTT

No comments

Latest Articles