Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Siap Tugas, Pawas Cek Senpi Polsek Denbar Polresta Denpasar Jaga Kebersihan Dan Senjata Siap Pakai

Promoter.News,Denpasar –  Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Senpi inventaris Penjagaan SPKT laras panjang yang digunaka...

Promoter.News,Denpasar – Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Senpi inventaris Penjagaan SPKT laras panjang yang digunakan dalam pengamanan Mako, diperiksa oleh Padal (Perwira Pengendali) Polsek Denpasar Barat (Denbar), Ipda M. Arif Junaedi , S.H., Sabtu, (16/9/17), jam 20.20 wita,

Pawas, didampingi anghota SPKT Aiptu I Putu Mudayasa memeriksa senpi meliputi pemeriksaan fisik, kebersihan dan surat senpi, selanjutnya Padal memberikan arahan bagaimana cara pengamanan, penggunaan dan resiko penyimpangan penggunaan senpi.

“Ini merupakan suatu keharusan mengingat Senjata Api, merupakan barang Inventaris Dinas yang mesti di pelihara dengan baik dan bila di gunakan dapat berfungsi dengan baik,” kata Arif.

Adapun jenis Senjata Inventaris Penjagaan menurut Arif adalah jenis Senpi V2 sebanyak 2 (dua) dua pucuk. Masing-masing Magasen berisi 10 (sepuluh) butir peluru tajam.

Apa yang Kami lakukan,” semata-Mata untuk memastikan Senjata dalam keadaan bersih dan siap digunakan sewaktu-waktu,” kata Arif.

Kompol Sumena, mengatakan kegiatan pemeriksaan Senpi Inventaris Penjagaan harus secara rutin dilakukan, untuk pemeliharaan agar sewaktu-waktu digunakan siap pakai.

Kompol Sumena mengatakan tujuan Pemeriksaan Senpi adalah untuk memastikan Senpi yang ada di penjagaan siap pakai saat akan digunakan, sewaktu-waktu bila diperlukan. (BAR 33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2f2oarL
via IFTTT

No comments

Latest Articles