Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Intensifkan Gelar Cipkon Gabungan Atensi Malam Minggu Polsek Densel Polresta Denpasar

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Kegiatan malam minggu di wilayah Denspasar Selatan memang cukup padat banyak anak –anak muda...

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Kegiatan malam minggu di wilayah Denspasar Selatan memang cukup padat banyak anak –anak muda yang lalu lalang untuk mencari hiburan setelah selama seminggu berkutat dengan pekerjaan.

Untuk anstisipasi gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang menikmati malam minggu malam panjang Polsek Denpasar Selatan berupaya memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tidak terjadi keributan, perkelahian dan tindak criminal lainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Densel Kompol I Putu Indrajaya usai mengambil apel atensi malam minggu di Mapolsek Densel.

Dengan melibatkan sekitar 50 orang personel Polsek Densel gabungan fungsi Intelkam, Sabhara, Reskrim, Binmas, Lalu Lintas dan Provos yang dipimpin langsung Pawas melaksanakan Razia dengan sasaran Handak, Senpi, Teroris, Sabtu (16/9/2017) malam di Jl. Danau Tamblingan Sanur.

Kapolsek Densel Kompol I Putu Indrajaya mengatakan personel agar meningkatkan pemeriksaan terhadap geng motor berikan himbauan sedini mungkin jangan sampai perbuatan mereka berkembang baru kita memberikan himbauan.

Dengan kita melaksanakan kegiatan cipkon atau razia kendaraan bermotor paling tidak dapat mengurungkan niat pelaku melakukan kejahatan di wilayah Hukum Polsek Denpasar Selatan,” jelas Kapolsek Densel Kompol I Putu Indrajaya. (DS33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2yeUTlO
via IFTTT

No comments

Latest Articles