Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Sambang, Bhabin Serangan Polsek Densel Polresta Denpasar Dialogis Anak Muda Sampaikan Himbauan Kamtibmas

PromoterNews, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Bhabinkmatibmas Serangan Polsek Denpasar Selatan melaksanakan atensi malam min...

PromoterNews, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Bhabinkmatibmas Serangan Polsek Denpasar Selatan melaksanakan atensi malam minggu dalam rangka antisipasi kenakalan anak-anak remaja di sepanjang jalur menuju Serangan, Sabtu (16/9/2017) malam.

Untuk mengantisipasi jalur menuju Serangan yang sering digunakan ajang untuk balapan liar dan mengkonsumsi minum-minuman keras sehingga berujung terjadi kertibutan dengan melakukan pemantauan dan himbauan terhadap aktifitas warga di sepanjang jalur menuju Serangan.

Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Serangan Polsek Densel Polresta Denpasar Aiptu I Ketut Maklum ketika atensi jalur menuju Serangan dan melakukan dialogis dengan warga.

“Kami melakukan dialogis dengan anak-anak muda menyerap aspirasinya dan memberikan himbauan kamtibmas,” jelas Aiptu I Ketut Maklum.

“Menyampaikan apabila anak-anak muda tidak ada tujuan yang pasti dan situasi sudah malam agar pulang dan jangan mengkonsumsi miras serta melakukan kebut-kebutan dijalan raya,” jelas Aiptu Maklum.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Densel Kompol I Putu Indrajaya setelah dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

“Kegiatan atensi ini cukup menekan kasus kriminalitas sehingga secara berkala agar tetap dilaksanakan dengan seluruh komponen pengamanan mulai dari pam swakarsa hingga instansi samping sebagai wujud tanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kapolsek Densel Kompol I Putu Indrajaya. (DS33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2x4oNeV
via IFTTT

No comments

Latest Articles