Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Beri Layanan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat,Personil Polsek Densel Polresta Denpasar Wujudkan Public Trust

PROMOTER Denpasar, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Pengamanan kegiatan yang ada di desa/kelurahan merupakan tanggung jawab ...

PROMOTER Denpasar, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Pengamanan kegiatan yang ada di desa/kelurahan merupakan tanggung jawab Bhabinkamtibmas sebagai pengemban harkamtibmas.

Polsek Denpasar Selatan melalui peran bhabinkamtibmasnya secara rutin melaksanakan pengamanan sholat jumat oleh umat muslim di masjid masing-masing.

Hal tersbut diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Panjer Aiptu I Made Wedra saat melaksanakan pengamanan Ibadah Sholat Jumat di Musholla Baithul Muminiin Jl. Tukad Pakerisan Gg. Batu Agung Panjer, Jumat (15/9/2017) siang.

“Pengamanan ibadah sholat jumatan di Musholla Baithul Muminiin secara rutin dilaksanakan oleh personel bhabin dibantu jagabaya diperkirakan jumlah umat yang mengikuti sholat jumat sekitar 300 orang,” terang Bhabinkamtibmas.

“Memberikan pelayanan setiap kegiatan masyarakat agar senantiasa berjalan aman dan lancar adalah harapan kita bersama,” terang babhin.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Densel Kompol I Putu Indrajaya setelah dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

“Berharap dengan kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat jumat dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat jumat dapat berlangsung dengan khidmat,” terang Kapolsek Densel Kompol I Putu Indrajaya. (DS33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2fnPPDM
via IFTTT

No comments

Latest Articles