Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolsek Neglasari latih PBB anggota bentuk kedisiplinan dalam bertugas

Neglasari, restrotangerangkota.info – Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA pimpin Pelatihan Tehnis POLRI T.A 2017 di lapangan ap...

Neglasari, restrotangerangkota.info – Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA pimpin Pelatihan Tehnis POLRI T.A 2017 di lapangan apel Polsek Neglasari, Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Senin (11/09/2017)

Kegiatan pelatihan Tehnis Polri tersebut di ikuti oleh sebanyak 40 Personil dengan diisi kegiatan pelatihan baris berbasis (PBB) dan berperan sebagai Komandan Peleton adalah Bhabinkamtibmas Karangsari AIPTU SUMIANTO.

Pelatihan tersebut bertujuan untuk mengingat kembali tentang dasar – dasar gerakan dalam Baris berbaris supaya anggota tidak lupa dan Anggota lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kegiatan pelatihan ini merupakan Program dari Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBESPOL HARRY KURNIAWAN, S.IK, M.H dan Program Promoter Kapolri, agar Anggota lebih profesional dan disiplin dalam bertugas laksanakan dengan Ikhlas.”- terang Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MH.

Negla – HUM.



from Promoter Polri http://ift.tt/2eSeMGY
via IFTTT

No comments

Latest Articles