Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

DDS ke Perusahaan, Binmas Kelurahan Jatake Aiptu M. Idris Sambangi PT. Brilux

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung, Aiptu M. Idris melakukan DDS (Door to Door...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung, Aiptu M. Idris melakukan DDS (Door to Door System) ke perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Jum’at (15/09/2017).

Perusahaan yang di sambangi Aiptu M. Idris salah satunya, yaitu; PT. Brilux, yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Km.6 Kp. Jatake RT.004/006 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kegiatan sambang DDS (Dood to Door System) secara rutin dilakukan oleh Aiptu M. Idris selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake, dalam rangka pembinaan kewilayahan terutama perusahaan-perusahaan yang memiliki banyak karyawan, guna mengantisipasi timbulnya masalah social dilingkungan perusahaan, juga mengantisipasi adanya tidak kejahatan yang mungkin dilakukan oleh karyawan perusahaan.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu M. Idris memberikan arahan kepada petugas satpam yang sedang berjaga di pos penjagaan, yakni agar meningkatkan kewaspadaan dilingkungan perusahaannya, periksa setiap tamu yang keluar masuk ke perusahaan, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Aiptu M. Idris juga mengingatkan kepada petugas satpam dan para karyawan, agar berhati-hati saat memarkirkan kendaraanya di tempat umum, terutama sepeda motor yang sering menjadi sasaran pelaku curanmor, upayakan gunakan kunci pengaman ganda dan selalu terawasi saat, sehingga situasi kamtibmas dilingkungan dapat terjaga dengan baik.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xpcdqv
via IFTTT

No comments

Latest Articles