Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Dekat Masyarakat, Polsek Kota Polres Karangasem DDS

  Bhabinkamtibmas Desa Seraya Tengah Polsek Karangasem *Polres Karangasem* Lakukan  Kunjungan Dor to Dor Sistem (DDS) Sebagai Upaya Dekatk...

 

Bhabinkamtibmas Desa Seraya Tengah Polsek Karangasem *Polres Karangasem* Lakukan  Kunjungan Dor to Dor Sistem (DDS) Sebagai Upaya Dekatkan Polisi dengan Masyarakat.

PROMOTER Polda Bali – Polres Karangasem -Polsek Karangasem Untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Desa binaannya, Bhabinkamtibmas lakukan kunjungan warga DDS  sebagai upaya Polri bersinergi  dengan masyarakat, untuk meningkatkan harkamtibmas.

Hal itulah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Seraya Tengah, Polsek Karangasem, *Polres Karangasem* Aiptu I Nyoman Koti Yasa, Jumat (15/09/2017) pukul 10.45.00 wita, melaksanakan kunjungan warga / DDS  ke rumah warga an. I Nyoman Cerita, alamat Banjar Dinas Dlodseme, mengadakan silahturahmi, sekaligus menyerap informasi sehubungan situasi kamtibmas di wilayah Banjar Dinas Dlodseme

Dalam kesempatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan – pesan  kamtibmas “untuk mengajak warga ikut aktif dalan rangka menciptkan situasi kamtibmas yang kondusif, mari kita bangun kebersamaan antar warga, ikut peduli dengan lingkungan, ada orang yang mencurigakan  tidak jelas identitas dan tujuannya segera lapor dengan aparat terdekat, ciptakan situasi yang kondusif agar warga merasa nyaman dan tenang” Terang Bhabin Desa Seraya Tengah Aiptu I Nyoman Koti Yasa.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Karangasem Kompol I Made Tulus, “menekankan kepada seluruh Bhabinkamtbmas untuk mengadakan kunjungan DDS, serta  selalu berada di tengah-tengah masyarakat, apalagi didesanya ada potensi – potensi yang akan memunculkan gangguan kamtibmas, guna untuk cepatnya bisa dideteksi secara dini, sehingga terciptanya situasi yang aman dan konsusif” Ungkap Kapolsek Karangasem Kompol I Made Tulus. (Hms)

 

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2jtRhZU
via IFTTT

No comments

Latest Articles