Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Jalin Keakraban Personil Polsek Dentim Polresta Denpasar Bersinergi Dengan Tni

Promoter.News, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Bersinergi dengan personil Tni saat melakukan suatu kegiatan dilakukan...

Promoter.News, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Bersinergi dengan personil Tni saat melakukan suatu kegiatan dilakukan personil polsek Denpasar Timur.

Disampaikan oleh bhabinkamtibmas desa kesiman kertalangu polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Sadia saat bersama personil Polri lainnya dan Tni dipantai biaung dijalan Prof DR.I.B Mantra Denpasar Timur.

“Bersama personil polri lainnya dan personil Tni beristirahat bersama setelah melaksanakan kerja bakti sebagai rangkaian kegiatan karya bhakti Tni menyambut Hut Tni ke -72 ,” kata Aiptu I Wayan Sadia, Sabtu, (16/9/17) pukul 09.30 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK bahwa melakukan suatu kegiatan secara bersama – sama dengan instansi Tni sebagai wujud jalinan kerja sama serta keakraban diantara personil dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Ditambahkan oleh Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK bahwa masyarakat yang melihat keakraban personil Tni dan Polri dalam melaksanakan tugasnya akan mempunyai penilaian tersendiri dan diharapkan akan semakin memberikan kepercayaan kepada dua instansi untuk menjaga situasi kamtibmas demi ketenangan dan kenyamanan warga yang aman dan kondusif.

“Integritas itu perlu sebagaimana arahan dan perintah pimpinan untuk bersinergi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta memberikan pelayanan prima dan terbaik bagi masyarakat,” kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. (DT33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2x40Owh
via IFTTT

No comments

Latest Articles