Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Laksanakan Serah Terima Dan Tanggung Jawab Jaga Mako Polsek Kutsel Polresta Denpasar

PromoterNews, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan- Apel serah terima penjagaan dan piket fungsi dilakukan untuk mengecek kes...

PromoterNews, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan- Apel serah terima penjagaan dan piket fungsi dilakukan untuk mengecek kesiapan personil dalam melaksanakan tugas.

Serah terima penjagaan dan piket fungsi, dilaksanakan pada pukul 20.00 wita, pada malam hari, dihadiri oleh 12 orang personil piket penjagaan dan piket fungsi.

Hal tersebut diungkapkan Pawas (Perwira Pengawas), Iptu I Nyoman Gatep, S.H., Sabtu, (16/9/17), selesai mengambil apel serah terima penjagaan di halaman depan Mapolsek Kuta Selatan, Jln. By Pass Ngurah Rai No.396 Nusa Dua Badung.

Gatep memberikan pengarahan kepada regu petugas piket jaga baru dan regu jaga lama.

Arahan Pawas pada apel serah terima, terimakasih kepada petugas jaga lama, yang telah melaksanakan tugas dengan baik, untuk petugas jaga baru agar atensi giat masyarakat malam ini.

Petugas jaga tahanan agar lebih waspada dan selalu kontrol ke dalam ruangan tahanan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan bersama seperti tahanan kabur atau berkelahi sesama tahanan, walaupun selama ini belum pernah terjadi.

Setelah selesai APP / Apel dan berdoa anggota QR (Quick Respon) diarahkan untuk melaksanakan Patroli, baik patroli dengan Mobil maupun dengan sepede motor. Telusuri ruas jalan yang dianggap rawan dan masuk ke pemukiman warga.

Selain untuk mengecek kesiapan personil juga dilakukan pengecekan terhadap kebersihan lingkungan di sekitaran Mapolsek, keadaan tahanan dan barang inventaris.

“Kami selalu laksanakan serah terima piket penjagaan dan piket fungsi, untuk mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas,” kata Gatep.

Hal yang sama juga dijelaskan Kapolsek Kutsel Kompol I Nengah Patrem, S.H.

Serah terima tugas merupakan syarat mutlak guna mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas piket Penjagaan maupun piket fungsi, ungkap Kompol I Nengah Patrem. (KS33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xaKklz
via IFTTT

No comments

Latest Articles