Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Pelayanan Keamanan Polsek Denbar Polresta Denpasar Unit Lantas Urai Kepadatan Lalu Lintas

Promoter.News. Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasat Barat – Kepadatan arus lalin di nalam hari, sudah menjadi tanggung jawab Unit ...

Promoter.News. Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasat Barat – Kepadatan arus lalin di nalam hari, sudah menjadi tanggung jawab Unit Lantas Polsek Denpasar Barat, berusaha mengurai kepadatan arus lalin disepanjang jalan Gatot Subroto Denpasar.

Hal itu diungkapkan oleh Kanit Lantas Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar Ajun Komisaris Polisi I Made Puja Rimbawa, S.H., Sabtu, (16/9/17), jam 21.00 wita.

Unit lantas berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan raya, agar dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, ujar Rimbawa.

Penempatan Unit Lantas Polsek Denbar dalam melaksanakan pengaturan lalin, untuk memberikan jaminan kelancaran dan keamanan masyarakat pengguna jalan raya.

Di sepanjang jln. Gatot Subroto Denpasar, dari simpang Gatot Subro-Satelindo hingga simpang Gatot Subroto-Beda Hulu, telah tergelar personil Unit Lantas Denbar dan terpantau lalin padat lancar.

“Pada prinsifnya pelaksanakan Pengaturan dan Pemantauan lalin menjadi tugas dan tanggung jawab Unit Lantas Denbar,” kata Rimbawa.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat Kompol Gede Sumena, S.Sos.,M.M.

Kompol Sumena tegaskan kamtibcar lantas meski dijaga, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan. Sebagai pengemban fungsi lantas sudah sepatutnya selalu bergelut dengan hiruk pikuk lalu lintas di kota Denpasar, ujar Kompol Sumena.
(BAR 33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2w0pn9I
via IFTTT

No comments

Latest Articles