Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Karangasem Terjunkan Personil Diseputaran Jalur Rawan Macet Dan Rawan Laka Guna Lancarkan Arus Lalin

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem – Sabtu, (16/9), untuk atensi kepadatan arus lalu lintas dan ciptakan kelancaran ...

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem – Sabtu, (16/9), untuk atensi kepadatan arus lalu lintas dan ciptakan kelancaran arus lalu lintas diseputaran wilayah hukum Polsek Karangasem, Kapolsek Karangasem Kompol. I Made Tulus menerjunkan personilnya disetiap penggal jalan yang dianggap rawan macet maupun rawan laka.

Kegiatan tersebut dilaksanakan semata-mata untuk menciptakan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada umumnya yang beraktifitas dijalan yang tentunya mendambakan kenyamanan, keamanan, ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas.

Berkenaan hal tersebut diatas, sebagai insan Bhayangkara merasa terpanggil untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat sekitar, sehingga diharapkan masyarakat selalu membutuhkan kehadiran polisi setiap saat.

Kapolsek Karangasem Kompol I Made Tulus selalu menekankan kepada anggota bawahannya agar tetap semangat untuk menjaga stabilitas keamanan tetap kondusif, dengan tetap menjaga kesehatan dan kebugaran, sehingga mampu mengemban tugas yang dibebankan oleh negara. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xHDCVi
via IFTTT

No comments

Latest Articles