Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Lakukan Pengaturan Lalulintas,Polsek Denbar Polresta Denpasar Wujudkan Kamseltibcar Lantas

PROMOTER Denpasar, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat –  Kanit Lantas turun langsung Atur Lalin, antisipasi kepadatan ar...

PROMOTER Denpasar, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat –  Kanit Lantas turun langsung Atur Lalin, antisipasi kepadatan arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, Denpasar bersama anggotanya. Hal itu diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Gede Sumena, S.Sos.,M.M.

Seperti yang dilakukan Kanit Lantas Polsek Denpasar Barat (Denbar), pimpin Anggotanya dalam mengatur arus lalu lintas di sepanjang Jln. Gatot Subroto, Denpasar, Jumat, (15/9/17), jam 06.10 wita.

Rimbawa telah mengecek  anggotanya di sepanjang jln. Gatot Subroto Denpasar, dari simpang Gatot Subro-Satelindo hingga simpang Gatot Subroto-Beda Hulu, telah tergelar personil Unit Lantas Denbar.

Apa yang lalukan oleh Rimbawa, semata-mata untuk memastikan Anggotanya melaksanakan pengaturan arus lalin untuk memberikan rasa aman dan nyaman, kepada Masyarakat pengguna jalan raya.

“kami bersama Anggota berusaha mengurai arus lalin di sepanjang jalan Gatot Subroto Denpasar, guna memberikan perasaan aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan raya,” kata Rimbawa. Hal itu diungkapkan pula oleh Kapolsek Denpasar Barat Kompol Gede Sumena, S.Sos.,M.M.

Komool Sumena, menegaskan pengaturan di jalan raya saat masyarakat mulai beraktifitas, sudah menjadi tanggung jawab Kita bersama termasuk jajaran, untuk unit Lantas sudah tidak asing lagi karena memang tugas pokoknya mengatur lalu lintas. (BAR 33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2h7PRjd
via IFTTT

No comments

Latest Articles