Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Polres Karangasem Berikan Himbauan Kepada Warga Terkait Meningkatnya Status Gunung Agung

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu – Dengan meningkatnya status Gunung Agung yang terletak di Kecamatan Rendang , dari lev...

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu – Dengan meningkatnya status Gunung Agung yang terletak di Kecamatan Rendang , dari level normal ke waspada agar hal ini tidak menimbulkan kepanikan ,himbauan kepada warga masyarakat hendaknya disampaikan oleh petugas bhabinkamtibmas di desa binaannya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Tianyar Barat Aiptu I Made Rudiya pada hari Sabtu,(16/09/2017) pukul 10.00 WITA saat melaksanakan sambang di wilayah Br.Dinas Samuh,Ds.Tianyar Barat.

Dalam kesempatan itu Petugas Bhabinkamtibmas saat berdialog dengan 2 orang warga Br.Dinas Munti Gunung atas nama I Jero Rese dan I Nyoman Kamar menyampaikan, “Mohon warga tidak panik dan tetap beraktifitas seperti biasa sehubungan dengan meningkatnya status gunung agung ke level waspada serta tetap berhati-hati”, ujarnya.

I Jero Rese dan I Nyoman Kamar menyampaikan terima kasih atas penyampaian dari petugas bhabinkamtibmas” Kami juga sudah mendengar dan membaca baik lewat media massa maupun media sosial tentang perkembangan status Gunung Agung”, ungkap kedua warga.

Kapolsek Kubu AKP Made Suadnyana, S.Sos secara terpisah mengungkapkan ,”Telah memerintahkan Seluruh anggota, khususnnya petugas bhabinkamtibmas untuk segera mensosialisasikan keadaan ini kepada warga masyarakat luas untuk tidak panik namun tetap waspada”, tegasnya. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2w1aAf6
via IFTTT

No comments

Latest Articles