Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Antisipasi Tindakan Kejahatan Unit Patroli 6504 Berikan Saran Kamtibmas Kepada Petugas Satpam

Tangerang – Demi mengantisipasi tindakan kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor di Wilayah Pertokoan khususnya di Wilayah Hukum Polse...

Tangerang – Demi mengantisipasi tindakan kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor di Wilayah Pertokoan khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, Unit Patroli 6504 Polsek Cipondoh yang beranggotakan Aipda Hary Muryanto dan Bripka Dwi Purwanto, melaksanakan pemantauan langsung dengan sistem patroli stasioner dan dialogis kawasan pertokoan Cordoba Green Lake dan sekitarnya, sabtu (16-09- 2017) pukul 11.00 Wib, Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Aipda Hary Muryanto mengatakan dalam giat tersebut bertemu dengan Petugas Satpam bapak Amsari Cs. Dalam kesempatan tersebut memberikan pesan – pesan kamtibmas yang mudah dipahami dengan humanis dan memberikan himbauan agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas.

“Oleh karena itu kami menghimbau kepada seluruh Jajaran Petugas Satpam Ruko Green Lake untuk di sikapi kegiatan patroli yang di lakukan Unit Patroli 6504 Polsek Cipondoh,” Ucap Aipda Hary Muryanto.

Sementara itu, Bripka Dwi Purwanto menjelaskan bahwa hal di maksud sesuai antisipasi Bapak Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno ST.MSi agar anggota Patroli harus proaktif dalam memberikan pelayanan keamanan untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh

Setelah itu kedua anggota Unit Patroli 6504 berikan keterangan yang di mana untuk sementara di laporkan situasi sampai saat ini aman dan terkendali.

Humas Polsek Cipondoh

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2wwHcwK
via IFTTT

No comments

Latest Articles