Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Mengubah Stigma Buruk Kepolisian Melalui Program Polkis Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh

Tangerang – Program Polkis (Polisi Kunjungi Sekolah) merupakan salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota yang dibuat oleh Kapo...

Tangerang – Program Polkis (Polisi Kunjungi Sekolah) merupakan salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota yang dibuat oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, sebagai sarana mendekatkan diri antara kepolisian dengan para siswa dan untuk mengubah stigma bahwa polisi adalah sangat menakutkan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kenanga Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota Aiptu Suhandi melakukan sambang dan kunjungan ke SDN 03 Kenanga Jalan Kavling DPR Blok A RT 03 RW 01 Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada hari Kamis (14/09/2017) jam 09.00 wib.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar para siswa dan siswi tidak melakukan tawuran, tidak melakukan keributan dan aniaya, sera tidak melakukan bully terhadap teman sekolahnya ujar Aiptu Suhandi saat bertemu siswa dan siswi diwaktu jam istirahat.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di apel pagi menyampaikan agar Bhabinkamtibmas selalu melakukan sambang kamtibmas kepada seluruh warga binaannya terutama sekolah.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2x1sjqz
via IFTTT

No comments

Latest Articles