Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Cegah Curanmor di Area Masjid, Jemaah Diminta Waspada

Polresta Kediri – Aiptu Wagiyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pojok, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri melaksanakan pengamanan terhadap sholat...

Polresta Kediri – Aiptu Wagiyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pojok, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri melaksanakan pengamanan terhadap sholat jumat berjamaah di Masjid Banggi, Pondok Pesantren Talun, Jumat (15/9/2017) pukul 12.30 WIB. Tidak hanya pengamanan, Aiptu Wagiyanto juga mengajak warga untuk memenuhi panggilan wajib, khususnya kepada kaum laki-laki yang sudah baligh.

 

Kehadiran petugas selain menjalankan solat Jumat, juga melihat-lihat sepeda motor milik jamaah sholat jumat yang terpakir berjajar. Petugas memastikan kendaraan dalam kondisi terkunci ganda agar tidak tercuri orang. Satu persatu sebelum pelaksanaan solat diberi sosialisasi agar mengunci kendaraan, tujuannya agar ibadah yang dijalankan bisa lebih tenang.

 

“Kami memastikan seluruh sepeda motor jemaah yang terparkir aman karena dikunci ganda. Kami menghimbau jemaah agar tidak meninggalkan kuncinya, supaya tidak hilang,” ujar Kasie Humas Polsek Mojoroto, Aiptu Hj. Siti Astutik. (res|aro)

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2h9iZqz
via IFTTT

No comments

Latest Articles