Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Cegah Kemacetan Bhabin Desa Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Pemantauan Arus Lalin

Promoter,News, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan– Dengan adanya kegiatan yang akan dilaksanakan diwilayah desa perlunya di...

Promoter,News, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan– Dengan adanya kegiatan yang akan dilaksanakan diwilayah desa perlunya dilakukan pemantauan situasi .

Hal tersebut disampaikan oleh personil bhbainkamtibmas desa Kutuh Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Nyendra saat melakukan pemantauan arus lalu lintas dijalan Taman Mumbul Nusa Dua Bali.

“Pagelaran lomba kicau burung akan menggunakan sebagian badan jalan sehingga saat acara akan dimulai nanti arus lalu lintas yang menuju ke jalan Taman mumbul akan ditutup dan dialihkan,” kata Aiptu Nyendra , Sabtu (16/9/17) pukul 07.00 wita.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar, Kompol I Nengah Patrem, S.H., saat dilakukan konfirmasi melalui telepohone.

“Melakukan pemantauan sebelum dilaksanakannya suatu kegiatan itu perlu agar kegiatan nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya suatu kendala,” kata Kompol Nengah Patrem. (KS33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xabbhi
via IFTTT

No comments

Latest Articles