Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Laksanakan Sambang, Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Dengan Jukir

Promoter,News, Polda Bali, Polresta Denpasar,  Polsek Kuta Selatan, Kapospol  Jimbaran samabang dan dialogis dengan Juru Parkir wisata Kuli...

Promoter,News, Polda Bali, Polresta Denpasar,  Polsek Kuta Selatan, Kapospol  Jimbaran samabang dan dialogis dengan Juru Parkir wisata Kuliner Cafe Muaya Jimbaran guna sampaikan pesan pesan Kamtibmas. Sabtu (16/9/17) pukul 21.00 wita

Kapospol Jimbaran Aiptu I Nyoman Sujana sebagai mengatakan kepada juru partki dan Satuan Pengamanan  setempat “selalu memakai tempat parkir yang telah disediakan, adakan kontrol terhadap ranmor (kendaraaan bermotor) Roda 2 terhadap kemungkinan kunci nyantol serta kerawanan terjadinya pencurian sepeda motor dan pencurian helm” imbuh Aiptu Nym Sujana.

Selain hal tersebut Sujana juga menyampaikan “jika menemukan hal hal mencurigakan agar segera lapor kepada pihak Kepolisian terdekat guna diambil langkah langkah hukum bila diperlukan” ujar Aiptu Nym Sujana menambahkan.

Penyampaian pesan pesan kamtibmas secara rutin dilakukan oleh seluruh anggoga Pospol Jimbaran yang ada di wilayah hukum Polsek Kutsel Polresta Denpasar sehingga kepekaan terhadap lingkungan sekitar lebih peduli terutama hal -hal yang menyangkut keamanan dan ketertiban pengujung wisata kuliner dan warga sekitar.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem, S.H., mengatakan ” keberadaan anggota dengan adanya Pospol Jimbaran tentunya harapan kami dapat lebih melekat dengan masyarakat sekitar sehingga mengusai perkembangan situasi kamtibmas yang ada di wilayahnya” ungkap Kapolsek Kompol I Nengah Patrem. (KS33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xHaOMD
via IFTTT

No comments

Latest Articles