Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Sambang dan DDS Kunjungan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Polres Karangasem Sampaikan Pesan Kamtibmas

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu – Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya d...

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu – Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya dalam meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Timur Polsek Kubu Polres Karangasem Aiptu I Nyoman Tusan, Sabtu tanggal (16/09/2017) jam 09.30 WITA, melaksanakan giat sambang dan DDS ( Dor to Dor Sistem ) ke Dusun Eka adnyana Desa Tianyar Timur Kubu Karangasem tepatnya dirumahnya I Wayan Merta.

Aiptu I Nyoman Tusan mengatakan bahwa sambang ke rumah I Merta, sekaligus sampaikan pesan kamtibmas yaitu terkait dengan penyalahgunaan Narkoba jangan sampai terjerumus dalam pemakaian dan pengedaran Narkoba karena barang tersebut adalah sangat membahayakan kesehatan dan bahkan bisa mengakibatkan kematuan , dan mengajak bersama – sama berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan diwilayah Desa Tianyar, agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

I Wayan Merta menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Timur atas kehadiranya yang telah berkunjung dan memberikan pesan – pesan kamtibmas.

“Kami mengharapkan bapak Bhabinkamtibmas Aiptu I.Nyoman Tusan untuk lebih sering datang dan berkunjung ke rumah demi memberikan rasa nyaman dan aman di lingkungan kami,” ucap I Wayan Merta.

Diungkapkan Kapolsek Kubu AKP Made Suadnyana S.Sos., bahwa dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas diperintahkan untuk lebih sering melakukan sambang dan DDS kunjungan ke rumah warga binaannya untuk memberikan Pesan Kamtibmas agar keamanan lingkungannya tetap kondusif. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2jysV1e
via IFTTT

No comments

Latest Articles