Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari dampingi Penertiban Bangli oleh Tramtib

Neglasari, restrotangerang.info – Sebanyak 6 gubuk millik pedagang kaki lima di bongkar oleh Tim Operasional Kecamatan Neglasari Kota Tanger...

Neglasari, restrotangerang.info – Sebanyak 6 gubuk millik pedagang kaki lima di bongkar oleh Tim Operasional Kecamatan Neglasari Kota Tangerang yang di Pimpin secara langsung oleh Sekretaris Kecamatan Neglasari Rizki Fauzan, M.Si.

Bhabinkamtibmas Selapajang Jaya wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Hardono bersama Babinsa Kelurahan Selapajang Jaya Serma Khoiri mendampingi jalannya pembongkaran Bangunan liar di Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (14/9/2017).

Penertiban bangunan liar berupa pedagang Kaki lima yang berada di bahu Jalan sepanjang jalan Marsekal suryadharma Neglasari melibatkan 30 Personil yang terdiri dari 3 Pilar Kelurahan Selapajang Jaya, Tramtib Kecamatan Neglasari dan Tim Operasional Kecamatan Neglasari yang terdiri dari Tramtib Kota Tangerang, Staff Kecamatan dan DKP Kota Tangerang berlangsung dengan situasi kondusif.

3 Pilar Kelurahan Selapajang Jaya berharap dengan kegiatan tersebut dapat menjadikan arus lalu lintas dan Ketertiban umum di sepanjang Jalan Marsekal Suryadharma yang sering menimbulkan terganggunya arus lalu lintas dapat diatasi dan bahu Jalan dapat di gunakan oleh para pejalan kaki tanpa adanya gubuk liar di sepanjang Jalan.

Negla – HUM.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wv1c2z
via IFTTT

No comments

Latest Articles