Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Kelurahan Benda Rangkul Tokoh Agama Melalui Shalat Jumat Di Masjid Al-Huda

Bhabinkamtibmas Kelurahan Benda Rangkul Tokoh Agama Melalui Shalat Jumat Di Masjid Al-Huda Polsek Benda. Bhabinkamtibmas Kelurahan Benda Ai...

Bhabinkamtibmas Kelurahan Benda Rangkul Tokoh Agama Melalui Shalat Jumat Di Masjid Al-Huda

Polsek Benda. Bhabinkamtibmas Kelurahan Benda Aiptu H. Sakip melaksanakan shalat jumat di Masjid Al-Huda Jalan Husein Sastra Negara RT 01 RW 10 Kelurahan Benda Kecamatan Benda Kota Tangerang, Jumat (15/09), Pukul 12.00 WIB.

Usai shalat Jum’at Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan pengurus dewan kemakmuran masjid Bpk. H. Mudarif serta jama’ah menyampaikan pesan himbauan Kamtibmas agar warga khususnya di kampung Rawa Bokor ini selalu menjaga keamanan lingkungan serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama saling hormat menghormati, awasi anak-anak kita agar mereka jangan salah bergaul, jangan sampai mereka menjadi korban penyalagunaan narkoba mengingat banyaknya pelaku pengedar narkoba, namun Alhamdulillah sudah banyak juga pelaku narkoba yang sudah tertangkap dan barang bukti yang dapat diamankan oleh Polda Metro Jaya, Patut kiranya kita bersyukur kepada Allah SWT atas kerja keras Polri khususnya Polda Metro Jaya yang dapat menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti narkoba yang cukup banyak.
serta saya mengajak warga masyarakat untuk tetap kita bersama-sama menjaga Kondusifitas Kota Tangerang.” Ujar Aiptu H. Sakip.

Kegiatan tersebut dilaksanakan menindak lanjuti atensi Pelaksana Harian Kapolsek Benda Kompol H. Hidayat Iwan Irawan, SH., MA yaitu agar anggota Polsek Benda melaksanakan shalat berjamaah dengan masyarakat khususnya Bhabinkamtibmas yang bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat serta kedekatan Polri dengan Masyarakat dan terwujud suatu pelayanan terhadap masyarakat.

Humas Benda



from Promoter Polri http://ift.tt/2vYrVFb
via IFTTT

No comments

Latest Articles