Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Upaya Preventif Terus Dilakukan Unit III Sabhara Polsek Jatiuwung dengan Melakukan Patroli Dialogis

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jajaran Polsek Jatiuwung gencar melakukan patroli dialogis dalam rangka upaya pencegahan (pre...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Jajaran Polsek Jatiuwung gencar melakukan patroli dialogis dalam rangka upaya pencegahan (preventif) timbulnya tindak kejahatan, unit III Sabhara Polsek Jatiuwung yang dipimpin oleh PS. Panit III Aiptu Sapardi melaksanakan kegiatan patroli rutin siang hari, dengan menyambangi pusat-pusat perekonomian / perbelanjaan dan pertokoan yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung. Jum’at (15/09/2017)

Pada kesempatan patroli tersebut, menyambangi pertokoan minimarket Indomaret pasir jaya yang berada di jl. Industry Jatake Keluahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Kunjungan unit Sabhara tersebut dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kambtibmas kepada petugas/karyawan toko agar waspada terhadap para pengunjung yang masuk ke dalam toko, serta mengecek CCTV yang ada di dalam toko memastikan semuanya berfungsi dengan baik.

Sebelum meninggalkan toko, petugas patroli unit III Sabhara memberikan nomor telepon yang bisa dihubungi setiap saat apabila memerlukan kehadiran anggota kepolisian.

Selesai menyambangi toko Indomaret pasir jaya, unit III Sabhara Polsek Jatiuwung melanjutkan patrolinya menyambangi PT. Sumi Indo Kabel yang ada di Jl. Telesonik Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sapardi menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas Security yang sedang bertugas jaga, agar meningkatkan kewaspadaan dilingkungannya, periksa setiap tamu yang keluar masuk ke perusahaan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2h6GXX5
via IFTTT

No comments

Latest Articles