Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Wujud Kesiapan, Polsek Benoa Polresta Denpasar Laksanakan Serah Terima Tugas Penjagaan

Promoter,News, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Benoa- Serah terima tugas jaga wajib dilaksanakan anggota piket, disamping untuk menge...

Promoter,News, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Benoa- Serah terima tugas jaga wajib dilaksanakan anggota piket, disamping untuk mengecek keberadaaan anggota.

Meningkatkan disiplin, tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Mako, sekaligus pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Pawas (perwira pengawas) Ipda Agung Suarnawa kepada seluruh piket fungsi saat apel serah terima tugas jaga, Sabtu (16/9/17) pukul 20.00 wita.

Kegiatan diawali dengan laporan serah terima tangggung jawab piket dari petugas piket lama kepada petugas piket yang baru.

Pelaksanaan apel serah terima Piket, diikuti oleh seluruh unit fungsi Kepolisian seperti Reskrim, Intelkam, Sabhara dan anggota SPKT dengan diawasi oleh personil dari unit Provos.

Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan barang-barang inventaris dan pengecekan para tahanan, tentang kelengkapan dan kesehatannya.

Kapolsek Kompol Ni Made Sukerti, S.H. menekankan, agar memperhatikan keselamatan, meningkatkan patroli khususnya menjelang subuh dan sambangi tongkrongan para pengunjung Pelabuhan adakan dialogis.

”Amati orang yang keluar masuk penjagaan, begitupun dengan orang yang datang, harus kita teliti dengan barang bawaannya lakukan pengecekan,” ujar Kapolsek Kompol Sukerti. (Bna33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2y5ptgZ
via IFTTT

No comments

Latest Articles