Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Layanan Pengamanan Anggota Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Sambangi Cafe 19

Promoter,News, Polda Bali,Polresta Denpasar, Polsek Kutsel, guna memastikan aman anggota pospol Jimbatan Jimbaran Aiptu I Nyoman Ardana ber...

Promoter,News, Polda Bali,Polresta Denpasar, Polsek Kutsel, guna memastikan aman anggota pospol Jimbatan Jimbaran Aiptu I Nyoman Ardana bersana sama Aiptu I Made Warga salalu hadir pada jam.kunjungan wiasatawan di cafe 19 jimbaran.Sabtu 16/9/2017

Kunjungan wisatawan di cafe 19 selalu ramai pengunjung dan tidak kalah ramainya dengan kunjungan di Cafe Muaya.

Kunjungan wisatawan di cafe 19 selalu mendapat perhatian dari anggota Pospol Jimbaran dengan satu tujuan aman dan wisatawan yang berkunjung merasa terayomi.

Nampak Aiptu I Nyoman Ardana dualogis dengan salah satu petugas keamanan cafe 19 dan sekaligus mengingatkan agar meningkatkan patroli pada kantong kantong parkir untuk mencegah terjadinya kasus ciranmor.

Memastikan cafe 19 aman dan bebas dari segala bentuk gangguan kamtibmas terutama kasus curanmor dan aksi teror, kegiatan patroli sebagai langkah pencegahan”,kata Ardana.

Berkolaborasi dengan satpam cafe 19 untuk bersama sama menciptakan kamtibmas yang kondusip sehingga kunjungan wisatawan merasa nyaman.

Sebagai bentuk pelayanan anggota pospol Jimbatan Aiptu I Made Warga bersama sama Aiptu I Nyoman Ardana selalu hadir dicafe 19 untuk memastikan kawasan cefe 19 aman

Hadir dan melayani masyarakat di Cafe 19 Jimbaran sudah menjadi tanggung jawab dan komitmet anggota Pospol Jimbaran dalam melayani masyarakat sehingga masyarajat pengunjung merasa terayomi dengan kehadiran anggota Pospol.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telephone Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem. SH , mengatakan kehadiran anggota pospol jimbaran dikawasan cafe 19 jimbaran tidak terlepas dari tanggung jawabnya dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan dan melayani masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman selama kunjungannya.

Kehadiran anggota Pospol Jimbaan di cafe 19 sebagai langkah pencegahan sehingga tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan untuk berbuat yang dapat mengganggu kamtibmas yang saay ini cukup.kondusip, pungkas Kompol Patrem (KS33).



from Promoter Polri http://ift.tt/2x4iAj5
via IFTTT

No comments

Latest Articles