Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Polres Karangasem Laksanakan Pengaturan, Antisipasi Kecelakaan Lalulintas

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu – Sabtu,(16/9/2017), pukul 06.30 WITA, untuk mengantisipasi kerawanan kecelakaan laluli...

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu – Sabtu,(16/9/2017), pukul 06.30 WITA, untuk mengantisipasi kerawanan kecelakaan lalulintas, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepolisian di tengah aktivitas masyarakat, utamanya yang menggunakan jalan raya, dan sebagai salah satu bukti kepedulian pihak kepolisian kepada warga masyarakat dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kubu, Polres Karangasem, Aiptu I Nyoman Ngetis, melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas di depan KUD Kubu, di Banjar Dinas Kubu Desa Kubu.

“Pengaturan lalu lintas kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan para pengguna jalan, yang kegiatannya meliputi, pengaturan, menyeberangkan para pelajan kaki serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas ” Aiptu I Myoman Ngetis.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Kubu AKP Made Suadnyana S.sos, yang di konfirmasi di ruang kerjanya.

“Kegiatan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi rutinitas Anggota Polsek Kubu, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, disamping itu kami menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati – hati, patuhi semua aturan berlalu lintas ” ungkap Kapolsek Kubu. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2f1BoVy
via IFTTT

No comments

Latest Articles