Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Binmas Gebang Raya, Aiptu Priyadi Jalin Komunikasi dengan Kepala Sekolah SMK Baidhaul Ahkam

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, yakni; “Polsantren dan Polkis...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, yakni; “Polsantren dan Polkiss” serta sambang Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, Kapolsek Jatiuwung. Kompol Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, memerintahkan seluruh jajarannya khususnya Bhabinkamtibmas, agar melaksanakan program tersebut sebagai kegiatan rutinitas setiap harinya.

Realisasi serta perwujudan program tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Priyadi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Gebang Raya Polsek Jatiuwung, dengan melaksanakan patroli kewilayahan dalam rangka pemantauan situasi kamtibmas dan juga sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakatnya, terutama tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di wilayahnya, agar tetap tenang dan merasa aman karena ada aparat yang berpatroli di lingkungannya. pada hari Jumat tgl 15 September 2017 Jam 10.30 wib

Dalam kegiatan patroli dan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyambangi SMK Baidhaul Ahkam dan di sambut langsung oleh kepala sekolahnya, Bpk. H. Baidawi yang beralamat di jln. Raya Regency RW.12 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut juga, selain bersilaturahmi dengan kepala sekolah juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas untuk di sampaikan kepada para siswanya, yang intinya; agar mentaati peraturan yang terkait Program Deradikalisasi yang dilakukan pemerintah dalam upayanya mengeliminir serta mencegah berkembangnya paham-paham kekerasan (Radikalisme) serta menumbuhkan semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Bhabinkamtibmas meminta kepada kepala sekolah SMK Baidhaul Ahkam, agar sama-sama menjaga kamtibmas di lingkungannya, sehingga akan menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, serta apabila melihat orang tak dikenal dilingkungannya yang mencurigakan, segera melaporkan kepada aparat berwajib guna mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas di masyarakat.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2h9pEos
via IFTTT

No comments

Latest Articles