Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Binmas Aiptu Cecep, Sambangi Tokoh Agama Periuk Jaya

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti program Kapolres Metro Tangerang Kota dan atensi Kapolsek Jatiuwung, Kompol. ...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti program Kapolres Metro Tangerang Kota dan atensi Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, tentang “Polsantren dan Polkiss” Aiptu Cecep menyambangi tokoh agama Periuk Jaya.

Sebagai realisasi serta perwujudan program tersebut, Aiptu Cecep selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya, selain melaksanakan patroli kewilayahan dalam rangka pemantauan situasi kamtibmas, juga meningkatkan kunjungan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, sebagai bentuk pelayanan Polri agar terciptanya rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, karena ada aparat kepolisian yang berpatroli di lingkungannya.

Kegiatan ini dilakukan Aiptu Cecep, pada hari jum’at (13/09) selepas sholat jum’at, menyambangi tokoh agama periuk jaya, yakni Ust. Nasruddin dan tokoh kepemudaan Sdr. M. Nasir yang beralamat di Kp. Bayur Masjid Pintu Seribu RT.01/04 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Pada momen tersebut, selain bersilaturahim dengan tokoh agama dan tokoh pemuda, Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas terkait radikalisme dan intoleransi dimana kita sebagai kepala keluarga dan warga masyarakat harus berhati-hati jangan sampai keluarga kita di pengaruhi oleh ajaran kekerasan dan sikap intoleransi terhadap warga lainnya atau pemeluk agama lainnya.

Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut, adalah sebagai upaya nyata untuk mengeliminir serta mencegah dan berkembangnya paham-paham kekerasan (radikalisme) serta sikap intoleransi terhadap golongan atau etnik lainya, serta upaya untuk menumbuhkan semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2fcphbO
via IFTTT

No comments

Latest Articles