Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Pergelaran Kekuatan Maksimal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Gelar Cipkon Depan Mako

PromoterNews, Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel,dengan kekuatan 25 personil menggelar cipta kondisi suatu langkah pencegahan dan m...

PromoterNews, Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel,dengan kekuatan 25 personil menggelar cipta kondisi suatu langkah pencegahan dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan sehingga masyarakat merasa aman.Sabtu 16/9/2017

Dibawah kendali Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Negah Patrem.SH melaksanakan kegiatan cipta kondisi sebagai langkah mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

Dengan menggelar cipta kondisi Polsek Kutsel yang merupakan jajaran Polresta Denpasar terus berupaya dalam menekan gangguan kamtibmas sehingga kawasan Kuta Selatan aman.

Pencegahan dengan menggelar cipta kondisi terus ditingkatkan sehingga wilayah hukum Polsek Kutsel bebas dari bentuk acaman sehingga masyarakat pengguna jalan merasa nayaman dan tenang tanpa adanya gangguan di jalan.

Melakukan pemeriksaan secara ketat bagasi, tas dan surat surat kendaraan merupakan antisipasi dan pencegahan sehingga tidak ada ruang gerak bagi pelaku kejahatan untuk bereaksi.

Dengan mengambil lokasi depan Mako Polsek Kutsel Jalan By Pass Ngura Rai Nusa Dua semua.unit terlibat dalam pemeriksaan baik roda dua,taxi,angkutan wisata dan yang lainnya dilakukan pemeriksaan sehingga kamtibmas Kuta Selatan aman dan kondusip.

Saat dikonfirmasi disela sela kegiatan cipta kondisi Kompol I Nengah Patrem. SH selaku Kapolsek Kutsel mengatakan, kegiatan cipta kondisi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kutsel sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtimas dengan harapan stabilitas wilayah hukum Polsek Kutsel aman”,pungkasnya.(KS33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2yfwYCU
via IFTTT

No comments

Latest Articles