Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Binmas Polres Karangasem Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Jalan Kartini Karangasem

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Sat Binmas Karangasem – Dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas, Sabtu (16/09/2017) pukul 06.3...

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Sat Binmas Karangasem – Dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas, Sabtu (16/09/2017) pukul 06.30 WITA bertempat di Jalan Kartini Karangasem , Aiptu I Ketut Suji melaksanakan pengaturan lalu lintas. Kegiatan pengaturan lalu lintas setiap pagi ini sangatlah penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas di jalan raya sehingga tercapainya Kamseltibcar lantas bagi masyarakat pengguna jalan terutama pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan menuju sekolah maupun tempat kerja.

Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana S.I.K., M.Si. mengatakan, “Seperti yang tertera dalam Program Terobosan Kreatif Polres Karangasem, me BAKTI yang pertama, yaitu Benahi pelayanan publik, maka Polres Karangasem optimalkan penggelaran personil berseragam dilapangan.

“Kehadiran Polri ditengah masyarakat seperti ini sangat diperlukan terutama pada saat jam rawan pagi, akan terus ditingkatkan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya pelanggaran yang berujung pada kecelakaan lalu lintas” tegas Kapolres Karangasem AKBP I wayan Gede Ardana S.I.K., M.Si.

Dihubungi secara terpisah melalui sambungan Telepon selulernya Kabag Ops Polres Karangasem Kompol Heri Supriawan, S.I.K. Menegaskan bahwa kegiatan pengaturan Lalu Lintas setiap pagi hari akan terus ditingkatkan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi Para pengguna jalan di Karangasem. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2h9uGgS
via IFTTT

No comments

Latest Articles