Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Binmas Polsek Neglasari himbau Satpam teliti lakukan Pemeriksaan tamu

Neglasari, restrotangerang.info – AIPTU SUMIANTO STB Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari melaksanakan kegiatan sambang dan kontrol Pos Satp...

Neglasari, restrotangerang.info – AIPTU SUMIANTO STB Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari melaksanakan kegiatan sambang dan kontrol Pos Satpam Perumahan Adiloka yang berlokasi di RW. 15 Kelurahan Karangsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Senin (12/9/2017)

“Selalu tingkatkan Kewaspadaan dan tingkatkan Keamanan serta rutin lakukan Kontrol secara bergantian”.- Imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada satpam agar cek dengan teliti terhadap tamu yang akan masuk kedalam perumahan baik identitas diri dan kendaraan

Aiptu Sumianto turut mengingatkan agar Satpam melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Neglasari apabila menemukan kejadian yang menonjol atau gangguan kriminalitas.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang sari sesuai dengan arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL. H. UBAIDILLAH, SH., MA agar anggota Polsek Neglasari bersinergi dengan Keamanan di wilayah untuk menciptakan situasi yang aman dan Kondusif.

Negla – HUM.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wSSU94
via IFTTT

No comments

Latest Articles