Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Polres Karangasem Laksanakan DDS ke Tempat Usaha Pintu Gebyok

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu – Desa Sukadan memiliki banyak potensi khususnya di bidang Usaha kecil dan industri rum...

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu – Desa Sukadan memiliki banyak potensi khususnya di bidang Usaha kecil dan industri rumah tangga. Salah satu potensi dimaksud adalah usaha pembuatan Pintu Geyok yang dilaksanakan oleh Bapak Iskandar yg belokasi di Br. Dinas Tigaron.

Guna menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap kondusif, Sabtu (16/09/2017) pukul 11.30 WITA, Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Aiptu I Gede Putu melaksanakan giat DDS ke tempat usaha Pintu Gebyok milik Bapak Iskandar di Br. Dinas Tigaron.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar yang bersangkutan selaku pengelola usaha untuk turut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Patuhi semua ketentuan yang berlaku, jalankan usaha dengan baik sehingga dapat berdampak positif bagi ekonomi masyarakat disekitarnya,” himbau Bhabinkamtibmas.

Aiptu I Gede Putu mengatakan bahwa semua potensi masyarakat yang ada akan berdampak positif bagi masyarakat apabila dikelola dengan baik dan sebaliknya akan berdampak Negatif apabila potensi dimaksud tidak dikelola dengan baik. Potensi dimaksud harus tetap dibina dan diawasi oleh instansi terkait.

Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek Kubu, AKP Made Suadnyana,S.Sos. pihaknya menghimbau , agar potensi masyarakat yang ada selalu dibina dan diawasi aktifitasnya sehingga keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat disekitarnya dan tidak menimbulkan permasalahan baru yang mengganggu stabilitas kamtibmas wilayah setempat”, pungkasnya. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2vZXvCN
via IFTTT

No comments

Latest Articles