Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Denbar Polresta Denpasar Ada Ditengah Masyarakat PAM Utsawa Dharma Gita

PromoterNews, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Sebagai wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom d...

PromoterNews, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Sebagai wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, Bhabin (Bhabinkamtibmas), Polsek Denpasar Barat (Denbar), melaksanakan pengamanan Utsawa Dharma Gita.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Gede Sumena,S.Sos.,M.M.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabin Kelurahan Ubung, yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar Aiptu I Nyoman Ardana, Sabtu, (16/9/17) Jam 17.30 Wita, saat pengamanan Utsawa Dharma Gita.

Utsawa Dharma Gita, dengan tema”
Ngiring Sareng Sareng Ngewerduang Lan Lestariang Seni Sastra Budaya Bali”

Kegiatan dihadiri oleh Desa Pakraman Sekecamatan Denpasar Utara, bertempat di Br. Sedana Merta Ubung, Jln. Cokroaminoto Denpasar, dengan peserta lebih kurang 150 orang.

Apa yang Kami lakukan, semata-mata untuk menjaga keamanan dan kenyamanan aktifitas Masyarakat, termasuk pengamanan Utsawa Dharma Gita, ujar Ardana.

“Kami, berkolaborasi dengan Bhabinsa dan Pecalang melaksanakan pengamanan Utsawa Dharma Gita,” kata Ardana.

Pengamanan Utsawa Dharma Gita, mendapat pengamanan dari Bhabin, kolaborasi dengan Bhabinsa dan Pecalang, ungkap Kompol Sumena. (BAR 33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xaO4U2
via IFTTT

No comments

Latest Articles