Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Iptu Fahyani Kunjungi SMA Daan Mogot

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, agar jajaran ...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya jajaran Bhabinkamtibmas, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat serta para siswa yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Iptu FAHYANI,SH saat melaksanakan program “Polkiss” menyambangi SMA Daan Mogot yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Km.5 Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada hari Jum’at (15/09/2017).

Kunjungan Kanit Binmas tersebut diterima langsung oleh ibu AIS selaku kepala sekolah SMA Daan Mogot, kemudian menyampaikan program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, yakni; Polkiss.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa SMA Daan Mogot, supaya mentaati peraturan dan tata tertib di sekolah serta menghindari segala bentuk pelanggaran diantaranya tawuran pelajar, yang akan mengganggu para siswa serta akan merugikan diri sendiri dan orang tuanya.

Kanit bimmas menambahkan, agar para siswa belajar dengan baik dan jangan sampai mudah terprovokasi ataupun terpancing segala bentuk isu-isu yang tidak bertanggung jawab, yang akan mengganggu kegiatan di sekolahnya serta jangan sampai menjadi korban tawuran, serta mengingatkan kembali untuk para siswa agar berhati-hati saat menggunakan sepeda motor, supaya dilengkapi dengan surat-surat kendaraannya.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2fbEUR7
via IFTTT

No comments

Latest Articles