Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Wujud Sinergitas, Bhabin Kesiman Kertalangu Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Ramah Tamah

PromoterNews,  Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Menjalin hubungan baik dengan instansi Tni dilakukan personil bhabinka...

PromoterNews, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Menjalin hubungan baik dengan instansi Tni dilakukan personil bhabinkamtibmas dengan melakukan ramah tamah sembari melakukan pengamanan.

Hal tersebut dikatakan oleh bhabinkamtibmas desa kesiman kertalangu polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gede Sudarsana saat melakukan pemantauan dan pengawasan kegiatan dipantai biaung jalan Prof DR.I.B Mantra Denpasar Timur.

“Dilakukan ramah tamah dengan danlamal dalam kegiatan karya bhakti Tni untuk menyambut Hut Tni ke – 72 tahun 2017 yang diikuti oleh Tni-Polri, elemen masyarakat dan para pelajar,” kata Aiptu I Gede Sudarsana, Sabtu (16/9/17) pukul 08.10 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu, S.H.,S.IK, bahwa melakukan ramah tamah dengan instansi lain dalam pelaksanaan tugas merupakan wujud pelayanan prima personil polsek Dentim untuk menjalin hubungan baik serta keakraban dengan intansi lain.

“Menjalin hubungan baik dan keakraban dengan instansi lain itu perlu sebaga wujud sinergitas dan integritas personil dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kompol Adnan Pandibu, S.H.,S.IK. (DT33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2jzhaaU
via IFTTT

No comments

Latest Articles