Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Atur Lalin Depan Pasar Desa, Atensi Kegiatan Jeda Semester Anak Sekolah

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu – Sabtu (16/09), untuk membantu kelancaran arus lalu lintas saat kegiatan warga masyara...

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu – Sabtu (16/09), untuk membantu kelancaran arus lalu lintas saat kegiatan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Tianyar Barat Aiptu I Made Rudiya melaksanakan pengaturan dan penjagaan di depan Pasar Desa Tianyar Barat, dalam rangka kegiatan anak sekolah SD Negeri 3 Tianyar Barat melaksanakan kegiatan Jeda Semester di pantai setempat.

Adapun lokasi penjagaan dan pengaturan (gatur) arus lalu lintas (lalin) terletak di simpang 3 menuju Munti Gunung wilayah Br.Dinas Samuh,Desa Tianyar Barat, dalam kegiatan tersebut sekitar 300 orang anak sekolah berserta guru-guru melewati lokasi, untuk menyebrang menuju pantai setempat.

Kepala Sekolah SD Negeri 3 Tianyar Barat I Wayan Bagiasal S.Pd., kepada petugas bhabinkamtibmas menyampaikan terima-kasih atas partisipasinya dalam kegiatan jeda semester di sekolahnya, ” atas bantuan dan partisipasi bapak, kegiatan kami dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai”, ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan gatur di pagi hari menjadi atensi untuk dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Kubu-Polres Karangasem. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Kubu AKP Made Suadnyana, S.Sos, ‘Kami telah memerintahkan jajaran untuk atensi kegiatan dimasyarakat ” ,ungkapnya. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2f1e0aN
via IFTTT

No comments

Latest Articles