Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Sambangi Karyawan ITHON,Bhabin Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Kamtibmas

PROMOTER Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel, untuk mengantisipasi kecelakaan bagi pejalan   kaki Babinkamtibmas Desa Pecatu Aiptu ...

PROMOTER Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel, untuk mengantisipasi kecelakaan bagi pejalan   kaki Babinkamtibmas Desa Pecatu Aiptu I Wayan Kisid pada melaksanakan Ph pagi pada median Supermarket Ithon Mumbul melihat karyawan Ithon menyebrang sembarangan sedangkan arus lalulintas sangat padat

Kehadiran Babinkamtibmas dimedian Ithon untuk melakukan pengaturan dan menyebrangkan masyarakat  sehingga kecelakaan dapat dihindarkan.

Lain halnya karyawan Ithon  tanpa memperhatikan arus lalulintas yang padat sedangkan petugas masih melakukan pengaturan menyebarang sembarangan tanpa memikirkan keselanatan jiwanya.

Atas kejadian tersebut Babinkantibmas Desa Pecatu Aiptu I Wayan Kisid memberikan arahan kepada karyawan Supermarket Ithon  agar memperhatikan arus lalulitas pada saat menyebrang bagaimana bila terjadi kecelakaan sedangkan saat itu ada petugas yang jaga, masyarakat pasti menyalahkan petugas karena tidak membantu menyebrangkan pejalan kaki sedang diketahuinya arus masih cukup padat “,ungkap Kisid.

Kehadiran polri dimedian Ithon untuk melakukan pengaturan dan menyebrangkan pejalan kaki dengan melihat kepadatan arus lalulitas.

Memberikan arahan kepada karyawan ithon agar kedepannya tidak mengulangi lagi dan petugas yang hadir pada median Ithon pasti mengutamakan pejalan kaki dengan melihat kepadatan arus lalulintas.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Kutsel Kompol I Nengah Patrem. SH,apa yang dilakukan Babinkamtibmas Pecatu pada saat melaksanakan Ph pagi dimedian Ithon Mumbul Nuda Dua adalah melayani masyarakat baik yang nyebrang maupun memutar arus dengan tujuan tidak terjadi laka lantas.

Pejalan kaki tidak bisa semaunya menyebrang tanpa melihat keadaan arus lalulintas dan kehadiran anggota Polsek Kutsel pada median Ithon untuk melayani masyarakat dengan pertimbangan mana yang didahulukan melihat kepadatan arus lalulintas.

Memberikan arahan kepada karyawan Ithon langkah yang positip sehingga tidak terulang lagi dan meminta petuhas untuk membantu menyebrangkan karena kehadiran polri untuk melayani Masyarakat”,pungkasnya(KS33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2jwH8vL
via IFTTT

No comments

Latest Articles