Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Tak Kenal Lelah Aiptu Sukarno Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Kontrol Pos Kamling Binaannya

Tangerang – Banyak cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjaga wilayah binaannya menjadi aman salah satunya yaitu sambang, dengan mela...

Tangerang – Banyak cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjaga wilayah binaannya menjadi aman salah satunya yaitu sambang, dengan melakukan sambang ke warga binaannya dan memberikan pesan kamtibmas diharapkan bisa meminimalisir terjadinya kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Cipondoh Aiptu Sukarno, melaksanakan sambang ke Pos Kamling di RT 01 RW 08 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, pada hari Jumat (15/09/2017) jam 23.00 wib.

Walaupun kondisi sudah larut malam tetapi Aiptu Sukarno tetap semangat menjalankan tugasnya menjaga keamanan wilayah binaannya, dan tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada Ketua RT dan awak Pos Kamling untuk lebih sering melakanakan kontrol ke lingkungan warga guna menciptakan situasi dan kondisi lingkungan yang aman dan nyaman, tidak terjadi pencurian dilingkungan RT 01 RW 08 Kelurahan Cipondoh.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di anev jajaran Binmas menyampaikan agar para Bhabinkamtibmas rajin melaksanakan sambang ke wilayah binaannya untuk menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya wilayah hukum Polsek Cipondoh.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2fcepef
via IFTTT

No comments

Latest Articles