Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Anggota Sabhara Polsek Karangasem Polres Karangasem Lakukan Pam Bubaran Anak SD 04 Subagam Amlapura, Demi Kelancaran Arus Lalin

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem – Untuk menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Karangasem agar tetap aman da...

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem – Untuk menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Karangasem agar tetap aman dan kondusif maka setiap siang di saat bubaran anak sekolah SD 4 Subagan, sudah menjadi kewajiban petugas Polsek Karangasem untuk memberi pelayanan terhadap anak- anak pelajar SD yang baru pulang sekolah dan Orang Tua yang menjemputnya di depan sekolah Dasar No 4 Subagan Jln. A.Yani Amlapura agar berjalan aman dan lancar.

Jumat, 15/9/2017 pukul 12.20 WITA PS.Panit 2 dan 3 Sabhara Polsek Karangasem Polres Karangasem Aiptu I Gst.Made Arnawa, dan Aiptu I Ketut Pasti melaksanakan pengamanan dan pelayanan bubaran anak SD No.4 Subagan supaya arus lalu lintas lancar aman dan Kondusif.

Dihubungi lewat telepon, Kapolsek Karangasem menjelaskan bahwa pengamanan pada saat bubaran anak sekolah wajib dilaksanakan oleh anggota, agar anak anak sekolah dan orang tua yang menjemputnya merasa aman pada saat menyeberang jalan dan arus lalin juga bisa lancar sehingga diharapkan kecelakaan lantas bisa ditekan ungkapnya.

Selama pengaturan arus kendaraan dan penyebrang jalan, situasinya lancar serta aman. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2x9LKwD
via IFTTT

No comments

Latest Articles