Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Anggota Patroli Polsek Cipondoh Ingatkan Suporter Sepakbola Untuk Menaati Aturan Lalulintas

Tangerang – Anggota Patroli Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota Aiptu Cep Muslim pada hari Kamis (14/09/2017) jam 14.30 wib melakukan...

Tangerang – Anggota Patroli Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota Aiptu Cep Muslim pada hari Kamis (14/09/2017) jam 14.30 wib melakukan patroli dialogis saat ada pertandingan sepakbola Persita Tangerang di lapangan Cisauk, para suporter berkumpul di Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Saat patroli tersebut Aiptu Cep Muslim memberikan arahan kepada suporter Persita Tangerang yang disebut Benteng Viola yang akan menyaksikan pertandingan Sepakbola Persita di Cisauk agar menjaga ketertiban dan keamanan sehingga tidak terjadi gangguan keamanan seperti tawuran antar suporter yang bisa merugikan tidak hanya kedua suporter tetapi masyarakat yang kebetulan melewati tempat tawuran tersebut.

” Taati semua peraturan lalu lintas dengan memakai helm sebagai alat keselamatan pribadi, jangan melakukan konvoi dijalan karena akan memancing tawuran suporter lain seperti suporter Persija Jakarta yang terkenal dengan sebutan Jakmania ataupun suporter Persib Bandung yang disebut dengan Bobotoh,” terang Aiptu Cep Muslim.

Hal dimaksud sesuai atensi Bapak Kapolsek Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, agar anggota Patroli harus proaktif dalam memberikan pelayanan keamanan untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2fosRNd
via IFTTT

No comments

Latest Articles