Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Tingkatkan Keamanan Polsek Denbar Polresta Denpasar Bhabin Sambang ke Rumah Kos

PromoterNews, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Dalam bidang keamanan Pihak Kepolisian tak dapat bekerja sendiri melai...

PromoterNews, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Dalam bidang keamanan Pihak Kepolisian tak dapat bekerja sendiri melainkan membutuhkan kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat.

Menjaga situasi tetap aman dan nyaman sangat tergantung dengan peran Bhabinkamtibmas (Bhabin) di Desa binaannya, seperti sanbang.

Hal itu diungkapkan oleh Bhabin Desa Dauh Puri Kaja, yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar Aiptu I Ketut Sudiasa, Sabtu, (16/9/17) Jam 20.15.00 wita, saat Sanbang ke Rumah kos di Jln. Blambangan nomor 27 Denpasar.

Sudiasa bertemu dengan Made Manis, sebagai pengelola rumah kos, sedangkan oemiliknya adalah
Putu Deba Debora alamat jln. Gatsu I nomor 17 Denpasar, dengan jumlah Kamar sebanyak 22 (dua puluh dua) kamar.

Sudiasa dialogis dengan Made Manis, agar pengontrak yang belum dilaporkan kepada Kadus, segera dilaporkan untuk tertib administrasi Penduduk dan menghindari terkena Razia.

Apa yang Kami lakukan semata-mata untuk mengajak Masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, mininmal dilingkungan tempat tinggalnya, ujar Sudiasa.

“Kami rutin melaksanakan sambang, baik ke warga, tempat keramaian, satpam, pecalang, guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif,” kata Sudiasa.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi Gede Sumena S.Sos.,M.M.

Kompol Sumena tegaskan,”Petugas Bhabin sangat dibutuhkan oleh Masyarakat, bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum,” kata Kompol.Sumena.

Guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Denpasar Barat, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang, ungkap Kompol Sumena. (BAR 33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2yf0atE
via IFTTT

No comments

Latest Articles