Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Rutin Lakukan Kontrol Tahanan Lengkap Pada Polsek Kutsel Polresta Denpasar Lakukan Pengecekan

PromoterNews, Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel ,sebagai rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas Perwira Pengendali dengan did...

PromoterNews, Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel ,sebagai rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas Perwira Pengendali dengan didanpingi perugas jaga tahanan melakukan pengecekan ruang tahanan untuk mastikan tahanan lengkap dan sehat. Sabtu 16/9/2017.

Sudah menjadi kewajiban yang dilakukan oleh
perwira pengendali dan petugas jaga tahanan untuk mengecek tahanan secara berkala dan tahanan dipastikan lengkap.

Pengecekan dilakukan untuk mengetahui secara riil jumlah tahanan dan kondisi kesehatan tahanan sehingga saat serah terima tugas kepada petugas jaga baru tahanan lengkap dan sehat.

Perwira pengendali Polsek Kuta Selatan Aptu I Ketut Panca dengan didampingi petugas jaga tahanan secara teliti mengecek jumlah tahanan dimasing masing ruangan atau blok untuk memastikan tahanan lengkap dan sehat.

Selain mengecek jumlah tahanan dan kesehatan tahanan, Padal
memberikan arahan kepada petugas jaga tahanan agar selalu melakukan pengecekan jumlah tahanan secara berkala untuk memastikan tahanan lengkap.

Mengecek ruang tahanan sebagai langkah antisipasi dan selalu waspada untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan terjadi seperti tahanan kabur atau gantung diri dan yang lainnya “,kata Panaca.

Hal yang sama diungkapkan Kompol I Nengah Patrem. SH, Pawas, Padal dan petugas jaga tahanan wajib secara berkala melakukan pemeriksaan dan melakukan pengecekan ruang tahanan guna memastikan jumlah tahanan tiap tiap ruangan lengkap dan sehat.

“Pawas dan padal agar selalu mengingatkan petugas jaga tahanan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaannya dan jangan lengah .

“Lakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan pembesuk guna antisipasi masuknya barang barang yang berbahaya yang dapat membahayakan tahanan”,ungkap Kompol Patrem(KS33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2x3Omgk
via IFTTT

No comments

Latest Articles