Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bincang Pagi Hari Kapolsek bersama Camat Jatiuwung dalam Suasana Penuh Keakraban

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Jum’at (15/09/2017) pukul 07.15 WIB, Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf,...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Jum’at (15/09/2017) pukul 07.15 WIB, Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, di damping Wakapolsek Jatiuwung AKP Gunawan, S.Ap melakukan kunjungan silaturahmi kepada Camat Jatiuwung Bpk. Boyke Ahmad Syafi’i, SIP, bersama para Lurah wilayah Kecamatan Jatiuwung.

Kunjungan Kapolsek bersama Wakapolsek Jatiuwung tersebut, di terima langsung oleh Camat Jatiuwung Bpk. Boyke Ahmad Syafi’i, SIP, kemudian minum kopi bersama di kantin Kecamatan Jatiuwung yang letaknya berada di sebelah utara kantor Kecamatan Jatiuwung.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, dengan penuh keakraban Kapolsek Jatiuwung memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Jatiuwung yang baru kepada para lurah wilayah jatiuwung, menggantikan Kapolsek sebelumnya, Kompol. Agung Budi Leksono, yang sekarang menjabat Kapolsek Cengakareng – Jakarta Barat.

Setelah memperkenalkan diri, Kapolsek mengajak jajaran Kecamatan Jatiuwung untuk tetap saling koordinasi dan bersinergi dengan Polsek Jatiuwung dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2x0DTSG
via IFTTT

No comments

Latest Articles