Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Anggota Piket Polsubsektor Besakih Polres Karangasem Tingkatkan Pelayanan Publik

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Rendang – Patroli adalah salah satu tugas pokok Polri dalam memberikan pelayanan terhadap ma...

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Rendang – Patroli adalah salah satu tugas pokok Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, untuk memberi keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, hal tersebut selalu dilaksanakan setiap saat pada jam jam yang berbeda, sesuai dengan rencana kegiatan yang sudah dibuat dan ditentukan.

Pada hari Sabtu (16/9/2017) , pukul 10.00 WITA, dua Polsubsektor Besakih , Brigadir I Wayan Widana dengan satu personil lainnya melaksanakan Patroli dengan berjalan kaki di seputaran areal Pura Agung Besakih.

Saat pelaksanaan patroli telah terlihat para umat melaksanakan persembahyangan di pura penataran Agung Besakih dan juga wisatawan yang sedang menikmati keindahan panorama religius yang terkenal tata letak dan keindahan puranya,sesekali wisatawan melambaikan tangannya,dan kami balas dengan lambaian tangan pula.

Juga sempat berdialog dengan salah satu guide yang mengantar tamu Asing, saat diajak berbincang- bincang, guide mengatakan “pelayanan terhadap wisatawan yg berkunjung ke Pura Besakih sudah semakin meningkat, ini semua berkat adanya Badan Pengelola kawasan suci pura Agung Besakih, namun pembenahan pembenahan kedepan perlu ditingkatkan.” ujarnya.

Brigadir I Wayan Widana membenarkan pendapat guide tersebut,” karena bagaimanapun kita harus menjaga bersama-sama keamanan dan kenyamanan Wisatawan yg berkunjung ke Besakih, agar kedepannya wisatawan akan semakin banyak yang datang berkunjung .” Ujarnya.

Dihubungi terpisah,Kapolsek Rendang Kompol.I Nengah Berata S.H., mengatakan, “Patroli dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadianya gangguan kamtibmas, sehingga situasi kamtibmas terjaga aman dan kondusif,” tegasnya. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2wiOpoQ
via IFTTT

No comments

Latest Articles