Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Anggota Patroli Polsek Cipondoh Kontrol ke Ikea

Tangerang – Ikea merupakan toko perabotan rumah tangga yang berasal dari Swedia, terletak di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten, le...

Tangerang – Ikea merupakan toko perabotan rumah tangga yang berasal dari Swedia, terletak di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten, letaknya yang strategis berdekatan dengan tol maka banyak pengunjung yang akan berbelanja ataupun sekedar melihat lihat perabot rumah tangga yang dijual oleh Ikea.

Jumat (15/09/2017) jam 22.17 wib, anggota Patroli Sabhara Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota bernomor 6502 yang diawaki oleh Aiptu Hendro Wirawan dan Brigadir Septian Darmawan melaksanakan patroli dialogis ke kawasan Alam Sutera dan bertemu dengan sdr. Selamet security Ikea, dalam kesempatan patroli dialogis itu Brigadir Septian memberikan pesan kamtibmas kepada sdr Selamet untuk senantiasa meningkatkan patroli jalan kakinya di area perparkiran guna cegah niat dan aksi para spesialis pecah kaca dilingkungan mall, untuk terciptanya rasa aman dan nyaman pengunjung dalam memarkir kendaraannya di Ikea.

“Saat malam hari dilakukan juga patroli keliling kawasan Ikea agar tidak terjadi pencurian, karena letak posisi di pinggir tol jadi kerawanan kejahatan cukup tinggi,” tutur Aiptu Hendro, saat patroli dialogis situasi keadaan di Ikea dalam situasi aman terkendali tidak adanya gangguan kejahatan.

Hal di maksud sesuai atensi Kapolsek Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, agar anggota patroli harus proaktif dalam memberikan pelayanan keamanan untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2jyFF7T
via IFTTT

No comments

Latest Articles