Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Lakukan Pengaturan, Unit Lantas Polsek Denbar Pokresta Denpasar Cegah Kemacetan

PROMOTER Polda Bali, Polresta Denpasar , Polsek, Denpasat Barat –  Polisi Lalu lintas wajib memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepa...

PROMOTER Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek, Denpasat Barat –  Polisi Lalu lintas wajib memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, di jalan raya.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar, Kompol Gede Sumena, S.Sos.,M.M.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Denbar, Ajun Komisaris Polisi I Made Puja Rimbawa, S.H., Sabtu, (16/9/17), telah menempatkan Anggotanya di persimpangan, sepanjang Jln. Gatot Subroto Denpasar dari jam jam 14.00 wita hingga jam 22.00 wita. (sip Sore).

Lalu lintas di kota Denpasar, terutama di Jln. Gatot Subroto Tengah dan Barat, sudah menjadi tanggung jawab unit Lalu lintas, Polsek Denbar sebagai peran utama pengemban fungsi lantas, karena dijalur itu memerlukan Anggota yang siap berdiri lebih lama.

Rimbawa mengatakan,” sesuai perintah Pimpinan,  kamtibcar lantas di sepanjang jl. Gatot Subroto, menjadi tugas dan tanggung  jawab Lantas Denbar,” ujar Rimbawa.

“Kami secara rutin menempatkan anggota lantas di persimpangan jalan, sepanjang Gatot Subroto Tengah hingga Gatot Subroto Barat, guna mencegah kemacetan,” kata Rimbawa.

Kompol Sumena menambahkan, kepadatan arus lalu lintas di kota Denpasar tidak dapat dipandang sebelah mata, tiada hari tanpa kesibukan mengatur lalu lintas, mengingat jalur yang diatensi memang selalu padat, kata Kompol Sumena.

Menurut Kompol Sumena, Kebijakan Bapak  Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M.,untuk hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberi jaminan keamanan dan kenyamnan kepada Masyarakat, kami sikapi dengan berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama di bidang Kamtibcar lantas. *(BAR 33)*



from Promoter Polri http://ift.tt/2wjRPrf
via IFTTT

No comments

Latest Articles