Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Karangasem Polres Karangasem Wujudkan Sinergitas dengan Pecalang Desa Pertima

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Obyek Wisata Pasir P...

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Obyek Wisata Pasir Putih Babinkamtibmas Desa Pertima Aiptu I Nengah Kindri sambangi Pecalang Desa Pertima Jumat, (15/9/2017)

Melalui kesempatan tersebut Babinkamtibmas Pertima menyempatkan diri dialogis dan berbincang-bincang tentang potensi kerawanan di Obyek Wisata Pasir Putih dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar para Pecalang menertibkan parkir dan menyarankan kepada Pecalang agar mengingatkan para Pengunjung Obyek Wisata Pasir Putih agar mengunci stang sepeda motornya serta mengamankan barang-barang berharga untuk mengurangi niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya” tegasnya.

“Ucapan terimakasih disampaikan salah satu pecalang atas kehadiran polisi di tempat keramaian seperti obyek wisata sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada para pengunjung obyek wisata” tuturnya. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xERtvT
via IFTTT

No comments

Latest Articles